BREAKING NEWS
 

Malam Ini, Munas X Golkar Bakal Ditutup Wapres KH Ma`ruf Amin

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 5 Desember 2019 13:23 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (kedua kiri) dan Presiden Jokowi (keempat kiri) turut menghadiri pembukaan Munas Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (3/12). (Foto: Dwi Pambudo/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar akan ditutup oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, malam ini. "Betul akan ditutup malam ini oleh Wapres KH Ma'ruf Amin jam 19.00 WIB," ujar Juru Bicara Munas X Golkar Christina Aryani di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

Sebelumnya pada Rabu (4/12) malam, Munas X Golkar telah menetapkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar 2019-2024 secara aklamasi, berdasarkan dukungan bulat peserta munas yang disampaikan dalam pandangan umum.

Adsense

Baca juga : Airlangga Sudah Kantongi Dukungan Mayoritas

Airlangga diusulkan secara tunggal oleh seluruh pemilik suara Munas Golkar. Total pemilik suara Golkar berjumlah 558.

Hari ini, Airlangga Hartarto akan bertindak sebagai Ketua Formatur bersama komisi-komisi akan membahas komposisi DPP Golkar 2019-2024, pemberian jabatan kehormatan bagi para senior partai, serta program-program yang akan dijalankan partai beringin ke depan.

Baca juga : Panitia Munas Golkar Rampungkan Persiapan

Politisi Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, terdapat tiga komisi yang akan melakukan pembahasan. Komisi A membahas seputar organisasi dan rekomendasi, Komisi B akan membahas program umum dan Komisi C membahas pernyataan politik partai.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto diberikan waktu selambatnya 60 hari, untuk menyusun kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense