BREAKING NEWS
 

Jadi Ketua DPD-PDIP Sumut, Djarot Siap Menangkan Pilkada

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Selasa, 4 Agustus 2020 21:44 WIB
Ketua DPP-PDIP Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Djarot Saiful Hidayat telah sah menjadi Ketua DPD PDIP Sumatera Utara (Sumut). Djarot optimis bisa memenangkan Pilkada Sumut 2020.

Pilkada penuh gengsi, karena di dalamnya ada menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution yang kemungkinan dijagokan Banteng.

Baca juga : Persempit Kesenjangan Ekonomi

“Dengan penunjukan ini, saya memiliki tugas khusus dalam memimpin DPD PDIP Sumut ke depan. Termasuk, memenangkan Pilkada Serentak 2020 di Sumut," kata Djarot, dalam keterangan tertulisnya Selasa (4/8).

Djarot mengamini, arena juangnya memang tidak mudah. Di Sumut, dari 33 daerah, 22 kabupaten atau kota di antaranya menggelar Pilkada Serentak 2020.

Adsense

Baca juga : Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Kurban di Medan dan Ponpes Anak-Anaknya

Selain berwenang penuh menentukan jagoan di Pilkada, Djarot juga bertugas memimpin dan menggerakkan mesin politik Banteng di Sumut.

"Ini tambahan tugas dan tanggung jawab buat saya. Apalagi, Sumut memiliki wilayah yang cukup luas. Tetapi? budaya gotong royong yang mengakar di PDIP membuat saya yakin partai bisa menang cukup signifikan dalam pilkada ini," jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense