BREAKING NEWS
 

Kampanye Kedua Partai Nasdem

Paloh: Negeri Ini Butuh Jokowi

Reporter : EDY BURNAMA
Editor : UJANG SUNDA
Senin, 25 Maret 2019 22:26 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (Dok. Nasdem)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di hari kedua pelaksanaan kampanye, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menekankan pentingnya kemenangan Presiden Jokowi di Pilpres 2019. Nasdem patut memperjuangkan sosok calon pemimpin yang memiliki keberanian dan sikap optimieme.

Pernyataan itu disampaikan Paloh saat orasi di acara kampanye rapat umum, Pantai Anjungan Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat, Senin siang (25/3). "Saya datang untuk menekankan, gunakanlah hak politik kita untuk memilih Jokowi. Saya pun juga pilih Jokowi," ungkap Paloh di hadapan puluhan ribu masyarakat Mamuju yang hadir memadati area kampanye.

Dalam kesempatan itu, Paloh juga menyampaikan salam pribadi dari Presiden Jokowi kepada masyarakat Sulbar. Nasdem sangat berharap pasangan nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dapat meraih kemenangan penuh di Provinsi Sulbar. "Kita punya harapan dan doa agar Jokowi dapat terpilih kembali. Negeri ini butuh Jokowi," seru Paloh.

Baca juga : 200 Relawan Pandu Garuda di Aceh, Kini Dukung Jokowi

Menurut Paloh, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang mampu mewujudkan konsep gagasan gerakan perubahan yang dibawa Nasdem. Kemenangan Jokowi dapat menjamin keberlangsungan pembangunan yang saat ini masih terus dijalankan pemerintahan.

Adsense

"Pembangunan yang sedang dan telah dilakukan Pemerintahan Jokowi membuktikan Indonesia tidak jalan di tempat dan mundur ke belakang. Bersama Jokowi Indonesia mampu maju ke depan," jelasnya.

Dengan besar hati Paloh mengakui, memang saat ini masih ada kekurangan dimiliki pemerintahan Jokowi. Kendati demikian, kekurangan itu tidak lebih banyak dari kelebihan yang sudah di lakukan Jokowi.

Baca juga : Bos Nasdem Muji Jokowi

"Kita butuh keberanian yang perlu mengakui bahwa memang masih ada kekurangan di Pemerintahan Jokowi. Tapi perlu diingat, saya menjamin kekurangan itu tidak lebih banyak dari kelebihan yang dimiliki seorang Jokowi," tutur Paloh.

Dalam menyampaikan orasi politiknya, Paloh didampingi Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Mase, Ketua Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh (PSP), Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya, caleg DPR Chris Jhon, serta Komandan Pemenangan Wilayah Sulbar Nasdem Anwar Adnan Saleh.

Pada kesempatan sama, Ketua Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh menekankan kembali bahwa Nasdem merupakan partai nasionalis religius. Nasdem merupakan partai yang merangkul semua pihak dan golongan yang ingin memperjuangkan perubahan ke arah lebih baik.

Baca juga : Soal Impor Pangan, Nasdem Tak Terima Tudingan Orang Golkar

"Kita merangkul semua golongan masyarakat dan tokoh dari manapun, kami merangkul semuanya. Totalitas kami mendukung Jokowi juga demi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat," tuturnya. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense