Dark/Light Mode

Resmikan Relawan Di Palembang

Bos Nasdem Muji Jokowi

Selasa, 5 Maret 2019 08:37 WIB
Ketum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) saat menghadiri acara Pakatan Relawan Melayu yang dihadiri tiga ribu relawan untuk pemenangan paslon 01, Jokowi-Maruf di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (3/3). (Foto: Partai Nasdem).
Ketum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) saat menghadiri acara Pakatan Relawan Melayu yang dihadiri tiga ribu relawan untuk pemenangan paslon 01, Jokowi-Maruf di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (3/3). (Foto: Partai Nasdem).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyampaikan pujian besar kepada Presiden Jokowi. Bukan hanya soal kinerja, Paloh juga menyoroti pribadi Jokowi dan keluarganya.

Pujian ini disampaikan Paloh saat meresmikan Pakatan Melayu Jokowi-Ma’ruf. Kemarin, relawan Paslon 01 ini resmi mendeklarasikan dukungannya di The Sultan Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan.

Baca juga : 800 Relawan Jabar Siap Dukung Jokowi-Maruf

Selain Surya Paloh, hadir juga beberapa pengurus Nasdem dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan. Ada Ketua TKD Sumsel Syahrial Oesman, Dewan Pengarah TKD Herman Deru, tokoh Melayu Sultan Mahmud Badaruddin IV, serta beberapa tokoh Melayu dan ulama.

Menurut Paloh, Jokowi merupakan sosok yang tepat memimpin bangsa. Baginya, Jokowi pribadi yang jujur dan tidak mementingkan kepentingan pribadi.

Baca juga : Trump-Jong Un Saling Memuji

“Kita harus memberikan dukungannya untuk masa periode kedua. Jokowi salah satu putra bangsa yang berupaya untuk mendharma baktikan apa yang dimiliki dirinya dalam kapasitas apa yang dia miliki, yang diketahuinya,” kata Paloh.

Sebagai presiden, kata dia, Jokowi tidak pernah memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi, kelompok, maupun keluarga. Termasuk kepentingan partai pendukungnya sekalipun. Jokowi lebih mementingkan kemajuan bangsa dan negara.

Baca juga : Wiranto Pamer Kedekatannya Dengan Jokowi

“Kita belum mendengar dalam kapasitas sebagai penguasa nomor 1 di republik ini dia memprioritaskan keluarganya,” tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.