BREAKING NEWS
 

Berkunjung Ke Manggar Balikpapan

Jokowi Sapa Ribuan Warga Dan Nelayan

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 28 Maret 2019 13:08 WIB
Capres No Urut 01 Joko Widodo menyapa ribuan warga dan nelayan di Pantai Manggar Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (28/3). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyapa ribuan warga dan nelayan di Pantai Manggar Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (28/3). Setibanya di lokasi pukul 09.40 WITA, Jokowi langsung disambut warga yang ingin bersalaman sampai berdesak-desakan. 

Adsense

Baca juga : 5.000 KK Di Balikpapan Dapat Sambungan Gas Kota

Tak lama, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyapa ratusan nelayan dari arah jembatan. Dan ratusan nelayan ini menambatkan perahu-perahunya di bawah jembatan. Para nelayan dengan spontan  meneriakkan "Jokowi.. Jokowi... Jokowi... dari atas perahunya. 

Baca juga : Jokowi Disambut Ribuan Pengusaha

Para nelayan ini menyiapkan beberapa ikan bakar,namun begitu banyaknya warga yang datang sehingga tidak sempat menikmati hidangan tersebut. Mereka terus berdesakan mendekati Jokowi sampai-sampai pihak Paspampers kewalahan untuk menahan warga yang terus ingin mendekat.

Baca juga : Jokowi Belanja Teri Medan

Jokowi yang sudah berada di pinggir Manggar sekitar 30 menit, lalu melanjutkan perjalanannya ke kota Balikpapan untuk menghadiri rapat. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense