Dark/Light Mode

Kunjungi Pasar Petisah

Jokowi Belanja Teri Medan

Sabtu, 16 Maret 2019 21:38 WIB
Ratusan warga terus mengikuti kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Petisah, Medan, Sumut, Sabtu (16/3) pagi. (Foto: Setkab RI)
Ratusan warga terus mengikuti kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Petisah, Medan, Sumut, Sabtu (16/3) pagi. (Foto: Setkab RI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kunjungan kerja (Kuker) Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Medan, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu (16/3) pagi yaitu mengunjungiPasar Petisah Medan

Jokowi tiba di Pasar Petisah, Kota Medan, pukul sekitar pukul 08.55 WIB didampingi Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

Baca juga : Utang Luar Negeri Kita Masih Aman Terkendali

Kehadiran Jokowi  disambut antusias oleh warga. Mereka berebutan untuk bersalaman dan foto bersama. Bahkan tak sungkan Jokowi yang memegang ponsel kamera warga untuk berfoto bersama.

Lalu Jokowi berhenti di lapak penjual ikan dan membeli 1 kg teri Medan. “Ini berapa?” tanya Jokowi menunjuk ikan teri yang dijajakan penjual.

Baca juga : Bupati Pakpak Bharat Dipindahkan Ke Rutan Di Medan

“Rp 120.000,- sekilo, Pak. Bagus ini Pak, enak,” kata ibu penjualnya. “Ya sudah, saya minta 1 kilogram,” jawab Jokowi.

Kurang lebih 35 menit blusukan di pasar, Jokowi meninggalkan Pasar Petisah untuk melanjutkan agenda selanjutnya.

Baca juga : Jokowi Resmikan Terminal Baru Bandara Depati Amir

Dari Pasar Petisah, Jokowi mendatangi Lapangan Merdeka Kota Medan untuk kegiatan Temu Kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) se-Indonesia. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.