BREAKING NEWS
 

Sandiaga Janji, Kalau Prabowo Menang Ekonomi Indonesia Bakal Tumbuh 6,5 Persen

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 8 April 2019 18:24 WIB
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga S Uno saat kampanye terbuka di Magetan, Jawa Timur. (Foto : BPN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandiaga Salahuddin Uno sesumbar, jika diberi amanat melayani masyarakat Indonesia 2019-2024, pertumbuhan ekonomi akan tumbuh enam sampai enam setengah persen dalam waktu dua tahun.

“Kita akan gerakan ekonomi dan meningkatkan pertumbuhannya hingga enam sampai enam koma lima persen dalam dua tahun jika diberikan amanat, Insha Allah, melayani masyarakat Indonesia,” janji Sandi di hadapan ribuan simpatisannya di GOR Magetan Jawa Timur, Senin (8/4).

Adsense

Baca juga : Kampanye di NTB, Maruf : Kalau Bisa Menang 70 Persen

Menggunakan baju biru dan bawahan krem, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 itu masuk ke GOR diarak dengan Reog Ponorogo yang diiringi musik tradisional saat menuju ke atas panggung. Para relawan dan simpatisan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, mereka berlomba untuk mendapatkan swafoto atau sekadar melihat lebih dekat calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Dalam kesempatan itu, Sandi juga menyampaikan salam dari Prabowo. Fokus pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02 adalah ekonomi. “Ekonomi yang memastikan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau, ketersedian dan penciptaan lapangan kerja,” tuturnya.

Baca juga : Jokowi: Ekonomi Indonesia Meningkat Di Tengah Perlambatan Ekonomi Global

Putra Mien Uno ini kemudian sesumbar lagi, dirinya bersama Prabowo akan menurunkan pengangguran sebanyak 2 juta orang dalam lima tahun lewat dua programnya. Yakni, OK OCE dan Rumah Siap Kerja. “Inshaa Allah dalam lima tahun, akan menurunkan pengangguran sebanyak dua juta orang selama lima tahun,” janjinya lagi. [OKT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense