BREAKING NEWS
 

Golkar Institute Optimis Ciptakan Kader Tangguh

Reporter : BOY SAKTI HAPSORO
Editor : UJANG SUNDA
Minggu, 11 Juli 2021 09:47 WIB
Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute TB Ace Hasan Syadzily (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Seperti yang selalu diharapkan Bapak Airlangga, Golkar harus bisa melahirkan kader yang mampu menguatkan demokrasi bangsa, termasuk menjadikan Indonesia lebih baik kedepannya,” pungkasnya. 

Baca juga : Alice Campello, Ketakutan Karena Diancam Dibunuh

Sebelumnya, Airlangga berharap Golkar Institute mampu melahirkan banyak kader tangguh untuk semakin memajukan partai. “Melalui Golkar Institute, kami berharap akan lahir semakin banyak lagi politikus Beringin yang tangguh, tokoh-tokoh yang memiliki pengetahuan, intuisi, dan penciuman politik yang tajam,” kata Airlangga. 

Baca juga : Jelang HBKN, Kementan Optimistis Stok dan Harga Cabe Aman

Selain itu, juga melahirkan politikus yang sekaligus memiliki bekal pengetahuan luas, kearifan jiwa yang mendalam, pemahaman kebijakan yang canggih, serta kemampuan leadership yang efektif. Menurut Airlangga, Golkar Institute adalah sebuah terobosan baru yang merupakan wujud nyata dari kesadaran akan pentingnya pendidikan, inovasi dan ide untuk mendorong perkembangan partai politik dalam dinamika zaman yang terus berubah. Untuk diketahui, pendidikan sepekan ini mempelajari geopolitik, kebijakan publik, kepemimpinan, ekonomi Indonesia, komunikasi politik, psikologi politik dan workshop tentang kampanye. 

Baca juga : Gus AMI: BLK Komunitas Ciptakan SDM Unggul Siap Kerja

Sejumlah narasumber memberikan ilmu kepada para kader muda Beringin. Seperti Prof Kishore Mahbubani dari Singapura, Prof Eko Prasodjo, Prof Hamdi Muluk, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, dan para Kepala Daerah serta para politisi senior Partai Golkar. [BSH]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense