Dark/Light Mode

Alice Campello, Ketakutan Karena Diancam Dibunuh

Selasa, 29 Juni 2021 05:14 WIB
Alice Campello dan Alvaro Moratta. (Foto : Istimewa)
Alice Campello dan Alvaro Moratta. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alice Campello tidak menutupi ketakutannya yang luar biasa pasca keluarganya diancam bakal dibunuh oleh suporter Spanyol.

Ancaman itu didasari kekecewaan sang suporter atas buruknya penampilan suami Alice Campello, Alvaro Morata, saat Spanyol vs Slovakia di babak penyisihan Grup E Piala Eropa 23 Juni lalu.

Baca juga : Tiga Bendungan Rampung, Ketahanan Pangan Makin Jos

Saat itu, striker Juventus tersebut tidak berhasil mengeksekusi tendangan penalti saat timnya menang 5-0. Tendangannya mampu ditepis oleh kiper Martin Dubravka saat pertandingan tersebut masih 0-0.

“Sepak bola adalah sebuah permainan dan siapapun bisa melakukan kesalahan di sana,” tulis Alice di akun Instagramnya seperti dikutip dari Daily Mail, kemarin.

Baca juga : Selamatkan Alam, BNI Tanam Ribuan Pohon

“Kalau pun suami saya bikin kesalahan, jangan dijadikan itu alasan untuk membunuh kami. Ini sangat menakutkan sekali,” imbuhnya.

Alvaro Morata dalam sebuah wawancara pasca adanya ancaman tersebut mengaku, kesalahan yang dibuatnya bukan sesuatu yang diinginkannya. Ia bahkan mengaku tidak bisa tidur sepanjang malam karena beberapa penampilan buruknya.

Baca juga : Tolak Pajak Sembako, IKAPPI: Stabilkan Harga Pangan

“Aku tidak masalah dihujat, itu konsekuensi dari kesalahan. Tapi jika keluarga saya sampai diancam dibunuh, ini sudah diluar kewajaran. Saya sampai tidak tidur selama sembilan jam memikirkannya,” kata Morata.

Alvaro Morata menyayangkan ancaman tersebut. Ia khawatir dengan keluarganya dan mengaku semakin sulit untuk fokus ke pertandingan selanjutnya. “Saya berharap orang-orang akan menempatkan diri mereka pada posisi keluarga Anda yang menerima ancaman pembunuhan.”[DNU/JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.