BREAKING NEWS
 

PDIP: Vaksin Gotong Royong Individu Harus Didukung, Apalagi Vaksin Gratis Juga Makin Masif

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Senin, 12 Juli 2021 15:10 WIB
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dalam situasi yang tidak mudah, Hasto mengatakan, pemerintah terus membuka ruang komunikasi dan koordinasi. Karena itu, semangat gotong royong harus terus dikedepankan.

Baca juga : Siswono: Yang Penting Bisa Cepat Divaksin

"Kita mendukung sosialisasi vaksinasi gotong royong ini kepada masyarakat. Solidaritas untuk rakyat dan berbagai prakarsa baik pemerintah, BUMN, korporasi swasta, individu maupun kelompok, dan seluruh elemen masyarakat terus dikedepankan. Percepatan vaksinasi adalah salah satu kebijakan, yang menyatu dengan kebijakan lainnya," papar Hasto.

Baca juga : Vaksin Gotong Royong Individu Bukan Untuk Booster Ya!

PDIP juga mengajak seluruh korporasi, baik swasta maupun BUMN, agar menggunakan alokasi dana CSR untuk membantu rakyat. Baik melalui bantuan obat-obatan pencegahan Covid-19, vitamin maupun bantuan dapur umum.

Baca juga : Mulai Hari Ini, KAI Sediakan Layanan Vaksin Gratis Di Stasiun

“Seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai wajib bergotong royong, serta mengedepankan tindakan nyata ketimbang berbicara," pungkas Hasto. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense