BREAKING NEWS
 

Di Bawah Komando Muslimin Bando

Beringin Pede Bisa Sabet 10 Kursi DPRD Enrekang

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 21 September 2021 06:55 WIB
Ketua Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (kiri) menyerahkan bendera pataka kepada Muslimin Bando ketika terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Enrekang, di Villa Bambapuang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, (Senin 20/9/2021). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Jangan ambulans semua. Parpol lain beli ambulans, silakan. Tapi kita harus tampil lebih cerdas. Kalau di Parepare ambulans itu tidak efektif dan malah berpotensi merusak citra partai,” jelasnya.

Dikatakannya, Golkar Sulsel sedang menggagas pemeriksaan dan pengobatan gratis lewat program Yellow Klinik. Program ini berpusat di kantor Golkar masing-masing dan tiap saat turun langsung di tengah masyarakat.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, PLN Berhasil Percepat Konstruksi 3 Proyek Infrastruktur

“Paling lambat bulan depan, Yellow Klinik sudah beroperasi dan semua DPD II harus menyiapkannya. Ide cerdas ini senantiasa hadir di tengah masyarakat,” tandasnya.

Sementara Bupati Enrekang, Muslimin Bando menegaskan, akan kembali memenangkan Golkar di daerah berjuluk Massenrempulu itu. Terlebih, memenangkan event politik 2024.

Baca juga : Bawaslu-Kemenpora Bersinergi Ajak Pemuda Aktif Awasi Pemilu

Dia mengaku akan berusaha keras mengantarkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Colon Presiden dan Ketua DPD Golkar Sulsel Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel.

Pemilu 2024 harus kita menangkan semua. Kursi kita bertambah minimal 10, serta bupati dan wakil bupati kita ke depan harus dari Golkar,” katanya.

Baca juga : Ahmad Muzani Minta Kader Gerindra Sukseskan Vaksinasi Demi Pemulihan Parekraf Bali

Muslimin Bando kembali memimpin Golkar Enrekang, setelah pimpinan sidang Rahman Pina membacakan keputusan pada Musda X DPD II Golkar Enrekang, di Villa Bambapuang, kemarin. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense