BREAKING NEWS
 

Sahabat Ganjar Renovasi Toilet Umum Dan Sebar Bansos Di Lampung

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 6 November 2021 19:27 WIB
Aksi sosial Sahabat Ganjar di Lampung (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar terus bergerak mendekatkan dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai pemimpin masa depan Indonesia.

Kali ini, mereka bergerilya di Pulau Sumatera dengan melakukan pembangunan dan renovasi sejumlah toilet umum di Provinsi Lampung.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Sahabat Ganjar Lampung, M. Harris mengatakan, aksi di awal November ini dilakukan berdasarkan pengalaman yang didapat dari masa pandemi Covid-19. Khususnya, tentang pentingnya kesehatan.

Baca juga : Khofifah Pantau Langsung Evakuasi Dan Penanganan Banjir Bandang Di Kota Batu

Baik untuk pribadi, maupun masyarakat sekitar, yang memiliki peran penting dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia, penanggulangan kemiskinan, dan pembangunan ekonomi.

"Atas dasar itulah, Sahabat Ganjar bergerak melakukan pembangunan dan renovasi sejumlah WC Umum di Provinsi Lampung, PPL," ujar M. Harris dalam rilis yang diterima RM.id, Sabtu (6/11).

Dalam pelaksanaannya, Sahabat Ganjar menyerahkan secara simbolis bantuan untuk renovasi toilet umum di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Baca juga : Puji Kinerja Ganjar Pimpin Jateng, Ketum PAN: Bisa Sukses Di Level Nasional

Bantuan yang diberikan langsung oleh Ketua DPP Sahabat Ganjar A. Jaka Saptana, dan diterima perwakilan masyarakat setempat. Selain sejumlah dana, bantuan yang diberikan juga berupa material untuk renovasi seperti pasir, semen, kayu dan lainnya. 

"Sahabat Ganjar bahkan telah melakukan renovasi toilet umum di daerah Desa Kurungan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka," harapnya.

Harapan lain yang diungkapkan Haris, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan ditiru kelompok lainnya.

Adsense

Baca juga : Ganjar: Rembang Fashion Parade, Momentum Kebangkitan Ekonomi Kreatif

"Apa yang kami lakukan, walaupun sederhana, namun dapat berdampak luas bagi masyarakat. Kami berharap, kegiatan yang memperhatikan kesehatan masyarakat seperti ini dapat terus berlanjut,” tandas Harris.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense