Dark/Light Mode

Puji Kinerja Ganjar Pimpin Jateng, Ketum PAN: Bisa Sukses Di Level Nasional

Jumat, 5 November 2021 10:20 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat menghadiri Rakerwil I Jawa Tengah (Jateng), di Hotel Grand Arkenso Semarang, Kamis (4/11). (Foto: Ist)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat menghadiri Rakerwil I Jawa Tengah (Jateng), di Hotel Grand Arkenso Semarang, Kamis (4/11). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) memimpin Rakerwil I Jawa Tengah (Jateng). Acara itu, dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Dia memberikan sambutan. 

"Saya tadi masuk kaget. Loh kok biru. Ternyata seragamnya PAN," ujar Ganjar mengawali sambutan di lokasi Rakerwil, Hotel Grand Arkenso Semarang, Kamis (4/11). Hadirin terkekeh. 

Baca juga : Kader PMII Harus Siap Jadi Ketum PBNU Dan Presiden

Ganjar berharap, Rakerwil PAN menghasilkan keputusan yang baik untuk rakyat. "Karena kita semua tahu hadirnya kita itu memang ditunggu rakyat. Hadirnya kita membawa amanah rakyat yang mesti bereskan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, politisi PDIP itu juga menyampaikan terima kasih kepada fraksi PAN di DPRD Jateng, yang turut membantu penanganan Corona di wilayahnya.

Baca juga : Airlangga Bisa Capres, Bisa Cawapres

"Saya melihat kader-kader PAN adalah orang-orang hebat. Kami tentu berharap dukungan kader-kader PAN menghadapi pandemi Covid-19 saat ini. Saya juga berterima kasih selama ini dibantu F-PAN DPRD Jateng," beber Ganjar.

Menanggapi hal itu, Zulhas menyambut baik dan memuji kinerja Ganjar sebagai Gubernur Jateng. Dia pun menyebut, Ganjar cocok menjadi pemimpin di level nasional.

Baca juga : Airlangga Ingatkan Jangan Sampai PON Dan Superbike Jadi Klaster Baru

"Banyak kalangan menilai Pak Ganjar sukses memimpin Jateng. Saya kira bisa sukses juga di level nasional. Kalau saya kan tidak bisa, sulit, karena nama tidak ada O-nya. Kan nggak bisa jadi Zulkifli Hasano. Sementara Ganjar Pranowo itu O-nya ada dua," tutur Zulhas. Gerrr.. hadirin tertawa. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.