BREAKING NEWS
 

Meski Belum Direstui DPP NasDem

Kasman Siap Bertarung Di Pilkada Muara Enim

Reporter : SUSILO YEKTI
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Senin, 10 Januari 2022 06:55 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Partai Nasional Demokrat alias NasDem, Kasman (kiri) siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Saya bersama H Rani Kodim siap maju, karena ingin perubahan. Perubahan adalah solusi,” ujarnya.

Kedepan, sambung Kasman, selain dukungan masyarakat, dia siap menggalang kekuatan dengan partai politik lainnya untuk berkoalisi. Karena sesuai syarat ambang batas pencalonan kepala daerah sedikitnya 20 persen jumlah kursi DPRD, partai bisa mengusung calon kepala daerah.

Baca juga : Milenial Ogah Dinasti Politik, Pilihannya Ganjar Dan Erick

“Partai bisa memanfaatkan dengan baik potensi dan peluang yang ada dengan mengambil langkah strategis memenangkan pemilu, baik Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),” harapnya.

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Muara Enim H Ajis Rahman mengatakan, pihaknya akan fokus lebih dahulu pada Pileg 2024. Di kontestasi ini, partainya mengincar posisi ketua dewan alias menjadi pemenang pileg.

Baca juga : NasDem DIY Dan Jateng Bertekad Juara Pilkada

“NasDem Muara Enim optimis bisa meraih lebih banyak lagi kursi, setidaknya delapan kursi, sehingga bisa memegang kursi jabatan sebagai Ketua DPRD Muara Enim,” tandasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense