BREAKING NEWS
 

Partai Gelora Dukung Delapan Calon Independen Di Pilkada 2020

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Rabu, 30 September 2020 12:09 WIB
Sekjen Partai Gelora Indonesia Mahfuz Sidik. (Istimewa)

 Sebelumnya 
Hadi menegaskan, untuk memenangkan dua paslon independen di Pilkada Kota Samarinda dan Kabupaten Paser, Partai Gelora telah menyiapkan lembaga survei, tim sukses dan memberikan dukungan untuk memperkuat jaringan masyarakat di dua daerah tersebut.

"Kami dukung dengan survei, timses dan menguatkan jaringan masyarakat," tegas Hadi Mulyadi, Ketua DPW Partai Gelora Kaltim ini.

Baca juga : Partai Gelora Banyak Dilirik Pasangan Calon Di Pilkada

Partai Gelora Indonesia hingga kini diketahui telah menandatangani 178 Surat Keputusan (SK) dukungan paslon untuk pemilihan gubernur (Pilgub), pemilihan walikota (Pilwakot), pemilihan bupati (Pilbup) dari 270 Pilkada.

Hingga 29 September 2020, ke-178 SK dukungan Pilkada tersebut, terdiri dari 9 pemilihan gubernur (Pilgub) dari 9 daerah yang menggelar Pilgub, 26 pemilihan walikota (Pilwakot) dari 37 Pilwakot, dan 143 pemilihan bupati (Pilbup) dari 224 Pilbup.

Baca juga : PAN: Parpol Harus Ikut Cegah Penyebaran Corona Di Pilkada

Artinya dalam kontestasi Pilkada 2020, Partai Gelora mengikuti 66 persen kontestasi Pilkada, yakni mengikuti 100 persen Pilgub, 70 persen Pilwakot dan 64 persen Pilbup. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense