Dark/Light Mode

Manager Persib Dukung Calon Bupati Nia Di Pilkada Bandung

Rabu, 23 September 2020 20:57 WIB
Umuh Muchtar mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU) dalam Pilkada Kabupaten 2020. (Istimewa)
Umuh Muchtar mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU) dalam Pilkada Kabupaten 2020. (Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU) dalam Pilkada 2020.

Kenapa manager Persib ini tidak memilih pasangan Yena-Atep Rizal, yang nota bene Atep adalah Mantan Kapten Persib Bandung yang banyak memmberi sumbangsih terhadap prestasi Maung Bandung? Ini alasan Umuh: 

Baca juga : Bank Mandiri Dorong Mahasiswa Kreatif di Era Digital

Umuh menilai jika Teh Nia (sapaan akrab Kurnia Agustina) layak menjadi Bupati Bandung mengantikan kepemimpinan sang suami, Dadang M Naser.

“Saya sangat mendukung Teh Nia. Teh Nia memiliki pengalaman lebih dibanding calon-calon lainnya,” ujar Umuh saat dihubungi wartawan, di Bandung, Rabu (23/9/2020).

Baca juga : Partai Gelora Dukung Pasangan Nia-Usman Di Pikada Bandung

Menurut Umuh, pengalaman Teh Nia untuk menjadi seorang pemimpin sudah tidak diragukan lagi. Teh Nia, kata dia, lahir dari keluarga seorang pemimpin. Terlebih juga istri dari seorang Bupati Bandung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.