BREAKING NEWS
 

Pilkada Kalsel

Hasil Hitung Cepat 2 Lembaga Survei, Sahbirin Noor-Muhidin Menang Tipis

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : ADITYA NUGROHO
Kamis, 10 Desember 2020 16:01 WIB
Pasangan Cawagub Kalsel Sahbirin Noor dan Muhidin. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasil hitung cepat Charta Politika Indonesia di Pemilihan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) menunjukan keunggulan Sahbirin Noor-Muhidin dibandingkan Denny Indrayana-Difriadi. 

Sahbirin-Muhidin unggul tipis di angka 50,43 persen. Sedangkan Denny-Difri hanya mampu meraih 49,57 persen suara. 

Adsense

Baca juga : Cegah Korupsi Birokrasi, Sugianto-Edy Bakal Mengayomi Bawahannya

Hasil itu muncul setelah 99,67 persen suara masuk lewat hitung cepat versi Charta Politika. Hasil itu terakhir dimutakhirkan pada 22.47 WIB. Hasil serupa juga terlihat di survei hitung cepat versi Indikator Politik Indonesia. 

Pasangan penantang, Denny-Difri, hanya mampu meraih 49,77 persen suara. Sementara petahana meraih 50,23. Perolehan itu diketahui setelah 98,67 persen suara masuk pada 20.34 WIB.

Baca juga : Pilkada Tangsel Tinggal Sebulan Lagi, Burhanuddin: Belum Ada Paslon Yang Mendominasi

Denny-Difri mencalonkan diri dengan sokongan dari Partai Gerindra, Demokrat dan PPP. Sementara Sahbirin-Muhidin maju bersama dukungan sembilan partai, yaitu Golkar, PAN, PDI Perjuangan, PKS, NasDem, PKB, PKPI, PSI, dan Perindo. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense