BREAKING NEWS
 

Incar 6 Kursi Di Pileg 2024

Demokrat Ngarep Jabatan Ketua DPRD Lombok Utara

Reporter & Editor :
APRIANTO
Jumat, 3 September 2021 07:00 WIB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Utara Najmul Akhyar. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Demokrat mengincar 6 kursi DPRD Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Tujuannya, agar partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini bisa menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Utara Najmul Akhyar optimistis target yang dicanangkan Demokrat pada Pileg 2024 bisa tercapai. Segala usaha akan dilakukan untuk merealisasikan 6 kursi dan mendapat posisi Ketua DPRD.

Baca juga : Semangat PAN Pantang Kendor

“Target telah dipasang dan kita ikhtiarkan 6 kursi di DPRD. Dengan izin dan ridho Allah, dapat bersama-sama kita wujudkan,” ujarnya, kemarin.

Menurut Najmul, target 6 kursi masih realistis mengingat capaian Demokrat pada Pileg 2019. Saat itu, Demokrat berhasil menyabet 4 kursi atau hanya kalah 1 kursi dari Partai Gerindra yang berhasil menyabet 5 kursi dan berhak atas kursi Ketua DPRD Lombok Utara.

Baca juga : Kartu Fisik Distop, Begini Cara Mendapatkan Kartu Nikah Digital

“Dengan 6 kursi, jalan untuk menempatkan kader sebagai Ketua DPRD Lombok Utara semakin terbuka,” jelasnya.

Adsense

Meski membidik 6 kursi, Najmul menyebut, kegiatan Demokrat menuju tahun politik 2024 tidak cuma akan diisi agenda-agenda politik. Sejumlah agenda kemanusiaan akan dijalankan untuk membantu masyarakat di tengah situasi sulitnya ekonomi akibat pandemi Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense