BREAKING NEWS
 

Jalan Andika Menuju 2024

Reporter & Editor :
BUDI RAHMAN HAKIM
Rabu, 19 Oktober 2022 06:10 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Namun, jalan Andika menuju 2024 tentu masih panjang dan berliku. Apalagi, pada 21 Desember nanti, dia akan memasuki masa pensiun. Hal ini harus diperhatikan serius oleh Andika, jika dia berniat dan berminat untuk ikut kontestasi di 2024. Sebab, setelah pensiun dari posisi Panglima TNI, panggung besar yang dimilikinya akan hilang. Hal ini akan membuat peluangnya meningkatkan elektabilitas juga hilang.

Baca juga : Peluang Vs Rintangan Puan Di 2024

Hal yang sama pernah terjadi pada Gatot Nurmantyo. Saat masih menjabat sebagai Panglima TNI, nama Gatot sangat diperhitungkan untuk maju di Pilpres 2019. Namun, setelah lengser pada 8 Desember 2017, perlahan-lahan elektabilitas Gatot turun dan namanya tenggelam.

Baca juga : Menakar Peluang Imin

Untuk itu, Andika harus memikirkan bagaimana menciptakan panggung agar tetap bisa tampil di hadapan rakyat. Dengan demikian, elektabilitasnya akan tetap terjaga bahkan naik, dan peluangnya untuk maju di 2024 terpelihara dengan baik.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense