BREAKING NEWS
 

Main Kasar VS Halus

Reporter & Editor :
BUDI RAHMAN HAKIM
Senin, 4 Februari 2019 06:21 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM

 Sebelumnya 
Tidak boleh saling mengkerdilkan. Tidak boleh terpancing untuk membalas tindakan yang buruk dengan yang buruk apalagi yang lebih buruk. Kalau itu ditempuh maka hanya akan memperdalam luka dan menyimpannya dalam rasa dendam yang tidak mudah disembuhkan. Bisa menjadi penyakit hati yang tidak kunjung pulih meski hajat demokrasi Pilpres telah usai.

Baca juga : Kapitalisasi, Kriminalisasi

Petahana dan kontender Pilpres harus berpikir dan bertindak jangkang. Masing-masing elit pendukung harus terus mengimbau ke tingkat grassroots untuk tidak saling mencerca, menggunakan cara-cara kotor, dan main kayu.

Baca juga : Indonesia Barokah

Tetaplah dengan gaya yang khas demokrasi Indonesia yang menjunjung tinggi nilai kebersamaan untuk mewujudkan cita-cita Indonesi sejahtera, jaga di negaranya dan mancanegara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense