BREAKING NEWS
 

Kelaparan Vs Keterpaparan

Reporter & Editor :
BUDI RAHMAN HAKIM
Jumat, 16 Juli 2021 07:00 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM

RM.id  Rakyat Merdeka - Dunia media sosial begitu berisiknya. Media massa kini benar-benar kalah berisik. Menyikapi situasi terakhir terkait kebijakan PPKM secara garis besar publik terbelah dua: setuju dan tidak setuju perpanjang. Begitu ributnya.

Baca juga : Mewaspadai Aksi 'Perampokan' Bansos

Kelompok yang setuju merasa bahwa PPKM mesti diteruskan. Situasi pandemi belum benar-benar mereda. Angka keterpaparan masih terus melonjak. Rumah sakit-rumah sakit over capacity. Tenaga kesehatan kewalahan.

Baca juga : Kenapa Tiongkok?

Melonjaknya angka keterpaparan ini sampai-sampai mendapat sorotan dunia. Indonesia kini telah rusak citranya sebagai episentrum pandemi di Asia bahkan dunia. Banyak negara mengeluarkan polisi melarang penerbangan dari Indonesia. Bener-bener menghina.

Adsense

Baca juga : Merdeka Dari Penjajah

Kelompok pendukung kebijakan ini umumnya pemerintah dan kelas menengah. Mereka kelompok yang tak memiliki isu dengan keuangan dalam keseharian mereka. Mereka terus memaksa dan terus berkampanye perpanjangan PPKM.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense