BREAKING NEWS
 

Pengawasan Bansos

Reporter & Editor :
BUDI RAHMAN HAKIM
Jumat, 17 September 2021 07:14 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM

RM.id  Rakyat Merdeka - Korupsi bantuan sosial bukan kabar burung, bukan pula hoaks, tapi fakta nyata yang menyakitkan. Niat baik Pemerintah yang menyiapkan anggaran triliunan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah yang terdampak Covid-19 dicederai. Ini tentu kabar buruk, pengkhianatan sekaligus kejahatan kemanusiaan.

Baca juga : Korupsi Dana Covid?

Apa pun bentuk bantuan sosialnya, ternyata rentan dirampok elite berdasi. Mengapa, faktanya berbicara: selalu saja ada yang mencuri kesempatan di tengah kesempitan. Selalu saja ada orang bejat moral dan tidak punya sense of crisis. Oknum pejabat tinggi pengkhutbah moral kekuasaan ternyata bajingan.

Baca juga : Penjara Kita

Presiden dan jajaran terkait harus benar-benar menyiapkan sistem yang transparan, akuntabel, dan aksesabel. Sekarang sudah banyak pakar IT yang mampu mengamankan anggaran dan men-deliver program. Aman dari kebocoran.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense