Dark/Light Mode

Korupsi Dana Covid?

Rabu, 15 September 2021 07:17 WIB
BUDI RAHMAN HAKIM
BUDI RAHMAN HAKIM

RM.id  Rakyat Merdeka - Kita tidak tahu jumlah pasti berapa penyimpangan anggaran Covid-19. Terlalu banyak rumor. Yang sudah jelas korupsi dana bantuan sosialnya.

Baca juga : Penjara Kita

Adakah simpul-simpul korupsi lain, yang lebih dahsyat, selain dana bansos? Kita tunggu kinerja aparat penegak hukum kita. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diharapkan cekatan dan tidak terhalang oleh kebijakan pembatasan untuk bergerak.

Baca juga : Fenomena ABW

Asapnya sih sudah ada. Tercium banyak pejabat yang harta kekayaannya meningkat justru di saat pandemi. Kini tinggal bergerak menemukan sumber apinya. Api korupsi yang bisa membumihanguskan tatanan kehidupan berbangsa bernegara.

Baca juga : Terorisme Di Papua

Kita tidak mau korupsi bansos itu ternyata puncak gunung es. Di bawahnya ternyata banyak kasus-kasus lain yang tersembunyi. Kita tidak mau itu membusuk yang pelan tapi pasti menyengat dan menjadi penyakit bangsa ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.