BREAKING NEWS
 

Liga1 Indonesia

PSM Makassar Vs Persela, Juku Eja Mau Putus Rekor Buruk

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 2 Desember 2021 12:05 WIB
Para pemain PSM Makassar di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : PSM Makassar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Kamis (2/12), PSM Makassar akan melakoni laga lawan Persela Lamongan pada lanjutan pada pekan 15 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang.

Caretaker pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla menegaskan tidak akan menerapkan penjagaan khusus pada pemain Persela Lamongan.

Menurutnya, semua pemain Persela berpotensi memberikan ancaman ke lini pertahanan timnya.

Baca juga : Persib Vs Madura United, Maung Bandung Siap Amankan Posisi 3 Besar

Untuk itu ia meminta Erwin Gutawa dkk untuk melakukan pressing kepada pemain lawan.

“Kalau secara penjagaan khusus mungkin tidak ada. Kita bermain normal saja, saya tekankan kepada pemain bahwa setiap pemain lawan berbahaya apabila masuk di daerah pertahanan kami,” jelas pelatih asal Maros, Sulawesi Selatan.

Adsense

“Tidak ada penjagaan khusus saya tekankan siapa-siapa yang terdekat itu yang menjadi lawan mereka,” sambungnya.

Baca juga : Persija Vs Persikabo, Motta Cari Pelampiasan

Syamsuddin Batolla memastikan timnya dalam kondisi siap menghadapi Persela Lamongan. Meski beberapa pemain tim berjuluk Juku Eja harus menepi karena cedera.

Ia optimistis pemain yang ada dalam kondisi bugar dan mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka di atas lapangan.

“Saya selalu optimistis bahwa semua pemain bisa saya maksimalkan. Jadi saya tekankan pada pemain saya bahwa apapun yang terjadi,” jelas Syamsuddin Batolla.

Baca juga : Mantap, Bali United Gebuk Persiraja 5-0

“Dengarkan instruksi kami, jalankan instruksi kami dan main dengan penuh semangat karena saya optimis semua pemain siap,” tegasnya.

Menghadapi Persela Lamongan, PSM bertekad memutus rentetan hasil buruk yang mereka raih dalam empat pertandingan terakhir. Dimana PSM meraih dua kali hasil imbang dan dua kali kekalahan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense