BREAKING NEWS
 

Castillion Cabut Dari Persib, David da Silva Masuk

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 13 Desember 2021 13:48 WIB
Pemain asal Brasil, David da Silva saat masih di Persebaya. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan David da Silva.

Penyerang berkebangsaan Brasil yang sebelumnya pernah membela Persib dan Persebaya itu sepakat untuk membela Pangeran Biru dengan durasi kontrak dua tahun.

Baca juga : Emil: Maju 2 Periode Jadi Mantap Bila Masuk Partai

Perekrutan David memang untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Geoffrey Castillion. Striker berkebangsaan Belanda itu telah berpisah dengan maung Bandung dan tidak memperpanjang kontrak yang berakhir pengujung tahun ini.

Adsense

Perubahan di lini depan ini merupakan bagian dari evaluasi tim pelatih dengan melihat performa tim di putaran pertama Liga 1 2021/2022. Evaluasi keseluruhan akan terus dilakukan untuk meningkatkan performa di putaran dua nanti.

Baca juga : Lawan Persib, Aji Siap Balas Dendam

"David da Silva akan segera bertolak ke Bandung dan dijadwalkan sudah bergabung dalam latihan bersama skuad Maung Bandung pekan depan," bunyai pernyataan di laman resmi klub, Senin (13/12).

Selama berbaju Pangeran Biru, Geoffrey sudah turun di 16 laga dengan total menit bermain 765 menit. Ia sudah mengemas 5 gol, 2 di antaranya tercipta di Liga 1 2020 dan 3 di antaranya di paruh pertama musim ini.

Baca juga : Singapura Dan Thailand Perketat Pintu Masuk

"Mewakili segenap keluarga besar Persib, kami mengucapkan terima kasih kepada Geoffrey Castillion atas kerjasama dan kontribusinya yang ditunjukkan hingga akhir masa kontraknya ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Geoffrey di manapun ia berada." [IPL] 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense