Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut HUT ke-7 Partai Perindo, DPW Jambi Bakal Sebar 10 Ton Beras-Vaksinasi

Kamis, 23 September 2021 15:21 WIB
Pasokan beras yang akan disalurkan DPW Partai Perindo Jambi untuk masyarakat. (Foto: ist)
Pasokan beras yang akan disalurkan DPW Partai Perindo Jambi untuk masyarakat. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo pada 8 Oktober 2021, DPW Jambi mempersiapkan sejumlah kegiatan bakti sosial bagi masyarakat, seperti pembagian beras sebanyak 10 ton dan menggelar vaksinasi massal.

Ketua DPW Partai Perindo Jambi, Hendry Attan mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Partai Perindo ke-7, pihaknya akan melaksanakan serangkaian acara yang akan dilaksanakan di Kantor DPW Partai Perindo Jambi dan seluruh DPD Partai Perindo Kabupaten/Kota se-Jambi.

Baca juga : Pertamina Lubricants Berbagi dengan Yatim Dan Dhuafa

"Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan adalah bakti sosial dalam bentuk pembagian beras kepada masyarakat, kader dan simpatisan Partai Perindo," kata Hendry, Rabu (22/9).

Menurutnya, pembagian beras sengaja dilakukan pihaknya mengingat kondisi masyarakat sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

Baca juga : Lestari: Stok Mencukupi, Perbanyak Sentra Vaksinasi

Untuk itu, DPW Partai Perindo Jambi telah mempersiapkan 10 ton beras yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat tak mampu, kader dan simpatisan Partai Perindo yang ada di Jambi tepat pada HUT ke-7 Partai Perindo.

"Kita telah menyiapkan 10 ton beras yang dikemas menjadi 2.000 karung dan siap untuk didistribusikan," ungkap Hendry.

Baca juga : Moderna Dan Pfizer Kini Tersedia Di Seluruh Faskes Dan Sentra Vaksinasi DKI

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Jambi Eko Harwanto menambahkan pada setiap karung beras yang nantinya dibagikan ke masyarakat telah tercetak logo baru Partai Perindo, hal ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat pula, menyusul logo baru Partai Perindo diluncurkan pada Agustus 2021 lalu.

Selain pemberian bantuan beras, DPW Partai Perindo Jambi juga akan melakukan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi. "Semoga apa yang diberikan Partai Perindo dapat membantu meringankan beban masyarakat," ungkap Eko. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.