BREAKING NEWS
 

Sevilla Vs Barcelona, Blaugrana Ketinggalan Kereta

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 21 Desember 2021 06:27 WIB
Para pemain Barcelona merayakan kemenangan. (Foto: EPA/Quique Garcia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sevilla melawan Barcelona dijadwalkan akan berlangsung di Sanchez Pizjuan, dini hari nanti WIB. Barcelona terus berupaya memperbaiki posisinya yang “ketinggalan kereta” di persaingan LaLiga.

Di pertandingan terakhir, Blaugrana, julukan Barcelona, baru saja memenangi duel dengan skor 3-2 saat melawan Elche. Sedangkan Sevilla, di musim ini tampil cukup perkasa. Sevilla baru saja mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1.

Baca juga : Tokoh Buruh Baris Silitonga Meninggal, KSPSI Dan KSPI Berduka

Antara Sevilla dengan Barcelona, terjadi jarak poin yang lumayan jauh, yaitu 10 poin. Barcelona saat ini berada di posisi ke-7 dengan 27 poin. Sedangkan Sevilla saat ini berada di posisi ke-2 dengan 37 poin.

Blaugrana musim ini masih belum menemukan ritme permainannya. Dalam lima pertandingan terakhir Sevilla mampu meraih hasil tiga menang satu seri satu kalah.

Baca juga : Sevilla Vs Atletico Madrid, Sinyal Bahaya Tanpa Griezmann

Tim tuan rumah akan sangat percaya diri dalam menghadapi tim tamu. Sevilla akan terus mempertahankan klasemen atas. Barcelona musim ini juga dilanda badai cedera.

Adsense

Apalagi, mereka pada laga terakhir mendapatkan poin penuh ketika menghadapi Atletico Madrid. Ivan Rakitic dan Lucas Ocampos menjadi aktor utama kemenangan skuad asuhan Julen Lopetegui.

Baca juga : Salernitana Vs Internazionale, Bak Langit Ketemu Bumi

Sementara Blaugrana baru saja mendapatkan kemenangan penting ketika berhadapan dengan Elche. Gol Nico Gonzalez pada lima menit sebelum waktu normal usai membuat skuad asuhan Xavi Hernandez mendapatkan poin penuh.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense