Dark/Light Mode

Bayern Munchen Vs Barcelona, Muller Ingin Balas Sakit Hati Lewy...

Rabu, 8 Desember 2021 06:23 WIB
Pemain Bayern Munchen Thomas Muller dan Robert Lewandowski. (Foto: Instagram/esmuellert)
Pemain Bayern Munchen Thomas Muller dan Robert Lewandowski. (Foto: Instagram/esmuellert)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Jerman, Bayern Munchen, bakal berduel dengan Tim Elit Spanyol, Barcelona, pada macthday keenam Liga Champions 2021/2022 di Allianz Arena, Kamis (9/12) pagi WIB. Megabintang Robert Lewandowski akan turun mengawal Bavarian-julukan Bayern dalam duel ini.

Barcelona datang ke markas Bayern dalam situasi kritis. Satu-satunya jalan agar tim asuhan Xavi Hernandez bisa lolos ke 16 besar Liga Champions 2021/2022 tanpa bantuan tim lain dengan mengalahkan Die Roten di Allianz Arena. Ini tidak terlepas dari poin Barca yang cuma tujuh, hanya unggul dua angka dari pesaing terdekat Benfica.

Baca juga : Francesca Novello, Mewek Lihat Balapan Terakhir Valentino Rossi

Jika sampai Barcelona seri lawan Bayern Munchen, sedangkan Benfica bisa menumbangkan Dynamo Kyiv dalam laga kandang, maka yang menemani Die Roten ke fase knockout adalah wakil Portugal. Sebaliknya, Barca akan terlempar ke Liga Europa.

Usai Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or ketujuhnya, Pemain Bayern Munchen Thomas Muller menyatakan kekecewaan. Menurutnya, sahabatnya Robert Lewandowski, yang finish tepat di belakang Messi dalam jumlah vote Ballon d’Or 2021 lebih layak menang tahun ini.

Baca juga : Melayat Ke Rumah Duka, Menpora Ingin Pebulutangkis Muda Contoh Verawaty

Muller mengaku, kesuksesan La Pulga-julukan Lionel Messi, justru akan memicu Bayern Munchen membidik gelar Liga Champions musim ini. Gelar yang bakal mendongrak posisi Lewandowski, dengan target awal menumbangkan lawan terakhir di fase grup, Barcelona.

“Ini jadi motivasi besar bagi saya untuk mengembalikan trofi Liga Champions ke Bayern. Kami punya kesempatan berikutnya pada Rabu (malam waktu Eropa) dalam laga Liga Champions melawan Barcelona,” ujar Thomas Muller.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.