BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Persib Tumbang, Arema FC Puncaki Klasemen

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 14 Januari 2022 05:50 WIB
Duel Arema FC vs PSS Sleman pada lanjutan Liga 1, Kamis (13/1) sore. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC sukses memuncaki klasemen Liga 1 2021 usai mengalahkan PSS Sleman. Laga lain, Persib tumbang 1-0 lawan Bali United.

Arema FC berhasil menang dengan skor 2-0 dalam pekan ke 19 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada (13/1/2022).

Pertandingan berlangsung dengan tempo sedang saat awal-awal babak pertama. Kedua tim tidak banyak mendapatkan peluang berbahaya.

Baca juga : Laga Uji Coba Bangladesh Vs Indonesia Batal, Ini Alasannya

Jelang  babak kedua Arema FC lakukan pergantian dengan memasukkan Sandi Sute dan Muhammad Rafli. Upaya membuahkan hasil, serangan Arema FC menjadi lebih hidup.

Adsense

Arema FC memecah kebuntuan di menit 53, berkat umpan Dendi Santoso, Yudo mencetak gol setelah berduel dengan pemain belakang PSS. Tembakannya tidak mampu dijangkau oleh kiper PSS Mizwar Saputra.

Hanya berselang tiga menit usai gol Yudo, kini giliran Dendi Santoso berhasil mencetak gol. Keberhasilan Dendi tidak lepas dari kerjasama apik lini depan pemain Arema FC. Muhammad Rafli berikan umpan tarik yang langsung disambut oleh Dendi Santoso. 2-0 Arema FC memimpin.

Baca juga : Madura United Vs Bhayangkara FC, Laskar Sapi Kerrab Abaikan Statistik

PSS bukannya tanpa peluang. Wander Luiz di menit 66 ancam gawang Arema FC. Sepakan kerasnya bisa ditangkap dengan mudah oleh Teguh Amirudin yang menggantikan posisi Maringa yang absen di laga itu.

Jelang pertandingan berakhir, tercatat Dedik Setiawan yang masuk menjadi pemain pengganti memiliki dua peluang emas. Namun masih belum bisa menghasilkan gol. Hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah tetap unggul Arema FC dengan skor 2-0.

Arema FC berada di puncak klasemen dengan  mengumpulkan 40 poin. Tim Singo Edan kini memuncaki klasemen karena pesaingnya, Persib Bandung justru keok 1-0 lawan Bali United pada laga yang digelar lebih malam.

Baca juga : 2 Kipernya Cedera, PSIS Tarik Pulang Aldhila Redondo

Persib kini tetap mengoleksi 37 poin. [IPL] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense