BREAKING NEWS
 

Manchester City Vs Chelsea

Si Biru Jaga Marwah Impresif

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : APRIANTO
Sabtu, 15 Januari 2022 06:27 WIB
Chelsea dan Manchester City bakal diwarnai adu tajam antara lini depan masing-masing tim. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Pep bersama tujuh anggota skuad utama Manchester City dinyatakan positif Covid-19 dan sempat menjalani isolasi.

Bekas pelatih Barca dan Munchen itu pun absen saat Bernardo Silva dan kawan-kawan menang 4-2 atas Swindon Town pada penampilan terakhir di Piala FA 2022, Jumat (7/1) lalu. “Dia (Pep Guardiola) baik-baik saja. Dia terkena virus tetapi tanpa banyak gejala,” ujar Rodolfo Borrell, asisten pelatih, seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga : Persebaya Vs Bali United, Bajul Ijo Jaga Rekor Positif

Sementara Chelsea bakal menjalani lawatan dengan situasi yang sangat kondusif menyusul keberhasilan lolos ke final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2022, usai menyingkirkan Tottenham dengan agregat akhir 3-0.

Raihan impresif tersebut setidaknya menjadi bekal awal bagi The Blues sebelum menguji kekuatannya saat meladeni tim sekelas Manchester City.

Baca juga : Leicester City Vs Norwich City, Jaga Kemenangan

“Itu target kami. Ketika Anda mencapai semifinal, semua pihak ingin mencapai final. Kami sangat bahagia. Wembley sudah menunggu,” ujar pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Di sinilah menurutnya, orang ingin menjadi pesepakbola dan pelatih. Kerja keras dan dua pertandingan bagus sudah dilalui, lanjut Tuchel, dia bersama tim sudah menyelesaikan tugas tersebut. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense