Dewan Pers

Dark/Light Mode

Mandul Di Chelsea, Lukaku Kepikiran Pindah Ke Real Madrid

Jumat, 29 Oktober 2021 14:57 WIB
Pemain Chelsea, Romelu Lukaku. (Foto : AP)
Pemain Chelsea, Romelu Lukaku. (Foto : AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru beberapa bulan di Chelsea, Romelu Lukaku sudah berpikir pindah ke klub lain. Pemain timnas Belgia itu dilaporkan ngebet bergabung bersama klub Real Madrid.  

Agen dari Romelu Lukaku, Federico Pastorello menjelaskan Lukaku sangat ingin bisa bermain di Real Madrid.

“Harus saya akui, Real Madrid adalah salah satu impian Lukaku. Saya harus mengatakan bahwa dia selalu memiliki Chelsea di kepalanya. Tetapi juga Real Madrid. Itu adalah salah satu mimpi dalam kariernya,” kata Pastorello seperti dikutip dari Sky Sport, Jumat (29/10/2021).

Berita Terkait : Arsenal Dan Chelsea Lolos Ke Perempat Final Carabao Cup

Sebelumnya, Romelu Lukaku secara mengejutkan memutuskan berpisah dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Padahal dia sedang tampil apik bersama Inter Milan di sepanjang musim 2020-2021.

Bahkan, Lukaku jadi aktor penting dalam kesuksesan Nerrazzuri -julukan Inter Milan- menyabet gelar juara Liga Italia musim lalu. Striker asal Belgia itu berhasil mencetak 24 gol dari 36 penampilannya di semua kompetisi.

Di tengah kondisi sini, Romelu Lukaku memutuskan untuk pergi. Dia hijrah ke mantan klubnya, Chelsea. The Blues -julukan Chelsea- menebus Lukaku dari Inter dengan harga sebesar 97,5 juta poundsterling atau setara Rp1,93 triliun. Pemain asal Belgia itu mendapatkan durasi kontrak sampai Juni 2026.

Berita Terkait : Mahfud MD Luruskan Pelintiran Pernyataannya Soal Attaturk

Menurut Pastorello, sejak musim panas lalu, Romelu Lukaku berada di pilihan cukup sulit. Menurut agen Lukaku, saat itu ada tiga klub yang berusaha mendekatinya.

“Ada tiga atau empat klub papan atas yang mencari striker. Selama masih bermain untuk Man United , dia selalu memikirkan Chelsea. Itu selalu menjadi targetnya, klub yang ia cintai sejak masih kecil,”

Saat Chelsea berusaha untuk merekrutnya kembali menurut Pastorello, Lukaku tanpa berpikir panjang langsung melupakan mimpinya untuk bermain bersama Real Madrid.

Berita Terkait : Merah Putih Keok Di Denmark Open, PBSI Bilang Pemain Sudah Kehabisan Energi

“Lukaku selalu punya keinginan untuk kembali ke Chelsea. Itu adalah sebuah kebanggaan,” ungkap Pastorello.

Lukaku memang sedang jadi sorotan di Chelsea. Dia hanya mengemas satu gol dalam delapan penampilan terakhir. Saat sedang mencoba mengakhiri puasa golnya, Lukaku justru dibekap cedera hamstring dalam kemenangan Chelsea atas Malmoe 4-0 di Liga Champions, sepekan lalu. [IPL]