Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manchester United Vs Manchester City

The Citizens Siapkan Taktik Jitu

Sabtu, 6 November 2021 06:55 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: AP)
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan ke-11 Liga Inggris akan mempertemukan duo Manchester. Duel Manchester United melawan Manchester City, akan tersaji di Stadion Old Trafford, pada Sabtu malam (6/11).

Duel duo raksasa Liga Inggris ini diprediksi akan berlangsung panas dan sengit. Kedua tim juga penuh gengsi, karena akan memperebutkan status sebagai ‘Penguasa Kota Manchester’.

Baca juga : Manchester City Vs Brugge, Kemenangan Harga Mati

The Red Devils alias Iblis Merah atau Setan Merah, julukan Manchester United, bertindak sebagai tuan rumah. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tak ingin kembali terpuruk bermain di depan pendukungnya sendiri.

Memori kelam kekalahan memalukan yang didapatkan MU saat dipecundangi Liverpool di depan publiknya sendiri, harus bisa dilupakan. Beruntung, Manchester United bisa tampil lebih percaya diri lagi setelah meraih hasil positif pada pekan terakhir.

Baca juga : West Ham United Vs Man City, Siap Tampil Mati-matian

Kemenangan brilian melawan Tottenham Hotspur dengan skor tiga gol tanpa balas, diharapkan bisa terulang dalam laga Derbi kali ini.

Meskipun Manchester United harus kembali gagal menang saat meladeni permainan Atalanta dalam gelar Liga Champions, setidaknya persiapan MU tampak lebih baik untuk bisa menyulitkan Manchester City.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.