BREAKING NEWS
 

Tinju

Fury Cuma Butuh Waktu Lima Detik

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 13 Juni 2019 10:12 WIB
Tyson Fury sesumbar bisa mengalahkan petinju asal Jerman, Tom Schwarz pada duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/6). (Foto : Tyson_Fury)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan juara tinju dunia kelas berat asal Inggris, Tyson Fury sesumbar bisa mengalahkan petinju asal Jerman, Tom Schwarz pada duel di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/6).

Jika Fury bisa mengalahkan Schwarz, pertarungan berikutnya adalah melawan Deontay Wilder untuk memperebutkan sabuk juara WBC. Pertarungan ini dipastikan akan berjalan menarik, karena keduanya merupakan para petarung hebat.

Baca juga : Rematch Joshua-Ruiz Digelar November

Meski saat ini sudah tidak memiliki gelar juara, Fury bukanlah petinju sembarangan. Dia adalah mantan juara kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, IBO, The Ring dan lineal heavyweight.

Adsense

Begitu pula dengan Schwarz. Dia merupakan petinju yang belum pernah terkalahkan. Dari 24 kali petarung yang dia jalaninya, Schwarz selalu memenangkan pertarungannya. Petinju 30 tahun tersebut memastikan tidak mengalami rasa malu yang sama pada pertarungan pertamanya di ibukota tinju dunia tersebut. Guru sesumbar menang.

Baca juga : Butuh Menang Sekali Lagi

“Saya akan ‘membacanya’ dalam lima detik pertama pertarungan. Saya akan tahu persis apa yang harus dilakukan dengannya,” katanya.

Sejauh ini Fury telah menghabiskan waktu mempersiapkan pertarungan di Las Vegas, dan menekankan tidak berjuang untuk mendapatkan motivasi. Ini adalah pertarungan pertama dari kontrak 30 bulannya dengan promotor Amerika Serikat, Top Rank dan ESPN yang diperkirakan bernilai 80 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Baca juga : Sandi Kunjungi Rumah Bung Hatta Di Bukittinggi

“Ini adalah pertarungan yang memiliki daya tarik besar, Inggris, Eropa, Amerika. Ini akan menjadi epik. Ini akan menjadi tinju raksasa,” pungkasnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense