Dark/Light Mode

La Liga, Torino Vs Parma

Butuh Menang Sekali Lagi

Sabtu, 6 April 2019 14:31 WIB
Andrea Boletti (Foto : sporting)
Andrea Boletti (Foto : sporting)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Torino, Sinisa Mi­hajlovic berharap Juventus dapat bermain impresif dan sukses mengalahkan AC Milan saat keduanya bertemu di Juventus Stadium, nanti malam WIB.

"Sebab, kekala­han Milan akan membuka secercah harapan bagi timnya untuk lolos ke Liga Cham­pions musim depan. Saya bukan bermaksud merendahkan kekuatan Milan. Tapi saat ini saya ingin melihat Milan kalah, karena akan memudahkan langkah kami ke Liga Champions,” kata Sinisa dikutip Football Italia, kemarin.

Baca juga : Arsenal Vs Everton, Cari Obat Penyakit Awayitis

Pria berusia 50 tahun itu menjelaskan, keberhasilan timnya lolos ke kompetisi terelit di daratan Eropa karena ditunjang posisi timnya saat ini. Yaitu menempati peringkat kedelapan dengan 48 poin dan hanya terpaut tiga angka dari Milan yang menempati posisi keempat. “Kami hanya terpaut tiga angka dari Milan. Artinya, kami hany perlu sekali menang dan Milan kalah. Dan peluang itu sudah ada di depan kami,” ujarnya.

Dia yakin, bila melihat performa Juventus sepanjang musim ini, anak asuh Massimo Allegeri akan bisa dengan mudah memetik angka penuh dari Rossonerri pada yang akan berlangsung usai laga timnya melawan Parma. “Semua orang tahu dengan kekuatan Juve dan Milan. Juve lebih unggul. Asal tidak ada “permainan” , saya yakin Torino akan melaju mulus ke Liga Champions walau masih ada tiga pesaing lagi yakni Atalanta, Lazio, dan AS Roma,” ujarnya.

Baca juga : Ayo, Bangkit Los Blancos

Namun, pertarungan di kandang Parma nanti jelas tidak akan mudah dimenangkan Torino. Sebab, Parma dipastikan menggunakan kesempatan ini dengan baik untuk memetik angka penuh, sekaligus memperbaiki peringkat di tangga klasemen sementara La Liga.

“Di laga ini kami jelas akan turun dengan kekuatan penuh. Andrea Belotti yang sudah mengoleksi 10 gol musim ini akan tetap tampil. Begitu juga dengan D. Baselli, Iago Falque, A. Izzo dan juga T. Rincon. Pemain kami tidak ada yang cedera. Mereka sudah siap tempur,” ujarnya.

Baca juga : Juara 2 Akan Sangat Sulit Bagi Golkar

Sementara itu, Parma yang kini menempati posisi ke-13 dengan 33 loin dari 29 laga, berkomitmen akan tampil lebih baik untuk menggagalkan upaya Torino. “Parma memang belum pernah menang di tiga laga terakhir. Tapi kami takan frustasi. Kami akan tetap bersemangat untuk meraih angka penuh dari Torino,” kata pelatih Parma Roberto D’Aversa. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.