Dark/Light Mode

Liga Inggris

Matic : Setan Merah, Ayo Bangkit!

Kamis, 13 Juni 2019 05:48 WIB
Nemanja Matic minta semua pemain MU siap menghadapi musim 2019/2020. (Foto : twitter@NemanjaMatic)
Nemanja Matic minta semua pemain MU siap menghadapi musim 2019/2020. (Foto : twitter@NemanjaMatic)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prestasi Manchester United agak suram di musim kompetisi 2018. Tak ada gelar, bahkan tak lolos Liga Champions. Memasuki musim 2019/2020, semua pemain diminta semangat lagi, agar MU bisa juara.

Imbauan itu disampaikan salah satu pemain senior MU, Nemanja Matic. Katanya, rekan setimnya di Manchester United harus memulai musim baru dengan positif serta fokus sejak hari pertama.

Baca juga : Real Madrid : Selamat Datang Mendy!

"Saya rasa kami harus fokus sejak hari pertama, mempersiapkan fisik dan mental untuk musim mendatang," kata pemain Serbia itu dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

Jadwal Liga Premier Inggris musim 2019/20 akan diumumkan Kamis waktu setempat. Setan Metah juga dijadwalkan akan melakuan laga pra musim lawan Perth Glory di Australia empat pekan lagi. "Kita harus berpikir positif. Kami ingin memenangkan trofi, jadi saya pikir semua orang harus siap bangkit,"

Baca juga : Dhani Banyak Gaya

Mantan gelandang Chelsea itu menjelaskan salah satu kendala yang dirasakan para pemain adalah kurangnya istirahat atau waktu berlibur. Dia senang berada di tim hebat seperti MU, namun liburan singkat bisa menjadi kendala.

“Musim panas lalu, karena Piala Dunia berlangsung, kami memiliki liburan yang lebih singkat dan tidak punya banyak waktu untuk beristirahat."

Baca juga : MU-The City Rebutan Bintang Muda Timnas Inggris

"Kali ini saya pikir kita akan memiliki lebih banyak hari libur, jadi saya pikir pada awal Juli kita akan berada dalam suasana hati yang baik," [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.