BREAKING NEWS
 

Jose Mourinho, Dapat Kejutan Di Milad Ke-59

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 28 Januari 2022 06:03 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mendapat pesta ulang tahun kejutan dari para pemain klub berjuluk I Lupi alias Serigala itu. Kejutan berlangsung di ruang ganti. Sudah ada kue ultah yang menunggu Mourinho di ruang ganti.

The Special One, julukan Jose Mourinho, genap berusia 59 tahun pada Rabu (26/1/2022) kemarin. Momen itu ditandai dengan pesta kejutan kecil-kecilan dari para pemainnya.

Adsense

Baca juga : Modric Bakal Abadi Di Real Madrid

Seperti dilansir Football Italia, Jose Mourinho disambut tepuk tangan seisi ruangan, dengan sebuah kue ulang tahun di dalam ruang ganti tempat latihan AS Roma di Trigoria.

Mourinho kemudian didaulat ke tengah ruangan, tempat kue ultah warna kuning-merah itu berada, untuk meniup lilin. Dia melakukannya dan kemudian memotong kue. Potongan pertama diberikannya ke kapten Lorenzo Pellegrini. Momen itu juga ditandai tawa. “Ayo mulai bekerja,” ujarnya.

Baca juga : Pemerintah Sepakat Nusantara Jadi Nama IKN Baru

Selain pesta kejutan tersebut, Mourinho juga mendapatkan ucapan via media sosial dari para pemainnya. Salah satunya dari Sergio Oliveira. Pesepakbola 29 tahun yang Januari 2022 ini direkrut AS Roma dengan status pinjaman dari Porto tersebut mem-posting foto pertemuan pertamanya, semasa bocah, dengan Mourinho.

Di foto itu, Oliveira minta tanda tangan Mourinho. Momen kejutan ulang tahun Mourinho tersebut dibagikan oleh akun InstagramAS Roma. Dalam video tersebut, para pemain dan staf pelatih Serigala Ibu Kota sudah menunggu di dalam ruang ganti. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense