Dark/Light Mode

Modric Bakal Abadi Di Real Madrid

Rabu, 19 Januari 2022 12:47 WIB
Pemain asal Kroasia, Luka Modric. (Foto : Ist)
Pemain asal Kroasia, Luka Modric. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain asal Kroasia, Luka Modric bakal abadi bersama Real Madrid. Pemain yang hijrah di Bernabeu 10 tahun silam ini diyakini bakal memperpanjang kontrak untuk beberapa tahun di El Real.   

Luka Modric tengah jadi sorotan di Rela Madrid. Pasalnya, Juni mendatang, kontraknya akan habis. Namun Modric memastikan akan ada kesepakatan kontrak baru.

Baca juga : Rangnick Siap Damai Dengan Martial

“Saya punya hubungan yang baik dengan klub dan akan terus seperti itu. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan dan melakukan yang terbaik,” ujar kapten timnas Kroasia seperti dikutip Skysport, Selasa (18/1/2022.

Modric mengatakan bersama Real Madrid, dia merasa nyaman dan sudah saling memahami. 

Baca juga : Buru Gelar Hiburan

Ini tidak akan memakan waktu sampai dua menit untuk mencapai kesepakatan. Saya tidak sedang memikirkannya sekarang. Tapi klub tahu apa yang saya inginkan, saya juga tahu apa yang mereka mau,” ia menambahkan.

Keinginan Luka Modric ini juga sejalan dengan pelatih Carlo Ancelotti. Ia tak mau kehilangan gelandang 34 tahun.

Baca juga : Kisah Sengketa Visa Djokovic Bakal Tayang Di Netflix

Apalagi musim ini Modric jadi sosok sentral dalam permainan yang diterapkan Don Carlo. Terkait situasi kontrak sang pemain, ia pernah berujar eks Tottenham punya kontrak seumur hidup di Real Madrid.

Luka belum menandatangani kontrak tetapi dia memiliki kontrak seumur hidup dengan Real Madrid untuk waktu yang lama,” Carlo Ancelotti menegaskan kepada Mundo Deportivo beberapa waktu lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.