BREAKING NEWS
 

Copa America 2019, Jepang Vs Chile

Samurai Biru Ngebet Tampil

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 16 Juni 2019 05:38 WIB
Para pemain Jepang di ajang Copa America 2019. (Foto : twitter@Finalwhestlee)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Jepang untuk kali kedua tampil di ajang Copa America 2019. Meski berstatus undangan, tim berjuluk Samurai Biru itu sudah tak sabar untuk tampil di Kejuaraan Sepakbola se-Amerika Selatan tersebut.

Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, mengatakan, anak asuhnya sangat antusias segera menunjukkan aksi mereka di antara tim-tim yang ada di Amerika Latin. Dia dan para pemain berencana menampilkan kekuatan terbaiknya di Copa America 2019, setelah gagal di kesempatan pertama, saat tampil di Copa America pada 1999 yang berlangsung di Paraguay. Kala itu, Jepang harus terhenti langkahnya fase grup.

Adsense

Baca juga : Almiron Cs Miskin Kreativitas

“Saya benar-benar tak sabar ingin bermain di Copa America, ini adalah salah satu turnamen tingkat tertinggi di dunia. Bagaimana kami bisa menunjukkan kekuatan kami dan ke arah mana kami bermain. Itulah yang ingin kami ketahui di turnamen ini,” kata Moriyasu dikutip Daily Mail, kemarin.

Pada ajang Copa America 2019, Jepang tergabung dalam Grup C bersama Uruguay, Ekuador, dan Chile. Pada pertandingan perdana, Jepang akan menghadapi Chile di Estadio do Morumbi, Selasa (18/6) pagi WIB.

Baca juga : Top Skor, Messi dan Suarez Dijagokan

Moriyasu yakin, meski persiapan timnya terlalu mepet karena baru menjejakkan kaki di Brasil pada Rabu 12 Juni 2019 sore waktu setempat, skuadnya dapat meraih hasil terbaik di kompetisi kali ini.

“Kami hanya punya persiapan tiga hari sampai pertand- ingan pertama, dan sampai hari itu, kami berharap dapat menguasai strategi bermain serta mengaplikasikannya di atas lapangan,” tuturnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense