BREAKING NEWS
 

MotoGP

Honda Tercepat, Espargaro Pede Kejar Gelar Juara

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 14 Februari 2022 10:04 WIB
Pembalap Honda, Pol Espargaro. (Foto : MotoGP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Pol Espargaro makin pede meraih juara MotoGP usai menjadi yang tercepat di tes resmi MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Minggu (13/2) kemarin.

Espargaro ngegas tercepat dengan catatan waktu 1 menit 32,466 detik pada Jumat sebelum kembali tampil tercepat di hari terakhir, Minggu, dengan catatan 1 menit , 31,060.

"Saya merasa sangat senang dengan bagaimana pramusim ini berjalan dan khususnya di sini di Mandalika," kata Espargaro dilansir MotoGP.

Baca juga : Pol Espargaro Langsung Gaspol

Espargaro memuji kecepatan mesin kuda besi RC213V yang membawanya jauh lebih kencang dari sebelumnya.

Adsense

"Menyenangkan bisa mencetak waktu tercepat tapi yang lebih penting adalah kecepatan kami dan perasaan dengan motor ini, saya mampu membalap seperti yang saya inginkan," kata dia.

"Saya harus bilang selamat kepada HRC dan tim Repsol Honda atas seluruh upaya mereka selama musim dingin ini."

Baca juga : Luca Marini Raja Di Hari Kedua

Fabio Quartararo, yang mencatatkan waktu terbaik kedua selama di Mandalika, mengakui Honda mengalami peningkatan yang besar dibandingkan tahun lalu.

"Jika Anda melihat semua pebalapnya, mereka memiliki kecepatan yang luar biasa," kata Quartararo yang terpaut 0,014 detik dari catatan Espargaro.

"Pol tercepat, Marc (Marquez) super cepat, Alex (Marquez) juga sangat cepat, Taka (Nakagami) mungkin menjalani simulasi balapan.

Baca juga : MotoGP, Marquez Nggak Pede Patok Juara

"Dan Anda melihat motornya bekerja dengan cara yang berbeda, dan para pebalapnya dari luar terlihat sangat baik." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense