BREAKING NEWS
 

Pegokart Qarrar Firhand Raih Waktu Tercepat Di Rok Winter Trophy 2022

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 28 Februari 2022 20:34 WIB
Qarrar Firhand (depan) memimpin mulai start hingga lap terakhir. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Meski naik podium ketiga, putra pasangan Firhand Ali dan Aimaa Fatimaa ini tetap bisa berbangga karena ia mencatat waktu terbaik di balapan ini dengan 54.941 detik dan mencatat rekor untuk waktu terbaik di event ROK winter 2022 di kelas Mini 54.669 detik.

Qarrar melakukan peningkatan luar biasa dari waktu ke waktu. Lihat balapannya di babak Final itu benar-benar petarung sejati.

Baca juga : Lawan 108 Pegokart, Qarrar Firhand Sabet Posisi 23 Pre Final Di Italia

"Bahwa di lap terakhir ia bisa diovertake dua pembalap, itulah persaingan ketat balapan di Eropa. Saya percaya, Qarrar akan lebih matang lagi ke depannya," tutur manajer Qarrar Firhand, Jimmy Akbar, diamini manajer teknik, Faris Lutfi.

Ini merupakan podium pertama Qarrar Firhand di tahun 2022 di Italy, sebelumnya Qarrar berhasil naik podium 1 di Kejuaraan Italian Championship pada 2021.

Baca juga : Lukaku Terancam Ditendang Tuchel

Qarrar yang terlihat begitu tenang sepanjang 12 lap balapan final di South Garda Circuit, akan kembali mengikuti balap seri WSK Super Master di sirkuit La Conca, Italia pada 2-6 Maret 2022 mendatang. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense