BREAKING NEWS
 

MotoGP Argentina, Nakagami Bisa Ikut Balapan Nih

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 3 April 2022 07:53 WIB
Pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami . (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami diuntungkan oleh kendala logistik di MotoGP Argentina 2022. Dengan demikian, Nakagami bisa ikut balapan.

Diberitakan sebelumnya, pembalap Jepang itu terpaksa absen pada seri ketiga MotoGP 2022. Penyebabnya, Nakagami terinfeksi virus Corona usai menjalani tes PCR wajib di awal pekan ini.

Adsense

Baca juga : Gangguan Diplopia, Marquez Absen...

Namun, masalah kargo tim-tim kontestan yang tidak datang tepat waktu membuat jadwal MotoGP Argentina 2022 berubah. Latihan bebas yang digelar Jumat (waktu setempat), dimundurkan menjadi Sabtu dan hanya dilangsungkan selama dua sesi saja sebelum memasuki kualifikasi.

Balapan sendiri tetap dilangsungkan pada Minggu, (3/4). “Nakagami sekarang sudah menjalani beberapa tes dengan hasil negatif dan akan tiba di paddock pada hari Sabtu pagi untuk mulai beraksi di lintasan, sesuai persetujuan dengan IRTA dan Dorna,” bos LCR Lucio Cecchinello dilansir Crash.

Baca juga : Duel Pemanasan Tim Tango

Di MotoGP Argentina 2022, Takaaki Nakagami akan berusaha menebus hasil buruk di MotoGP Mandalika. Nakagami gagal mendulang poin setelah hanya finis kesembilan belas sehingga baru memperoleh enam angka usai finis kesepuluh di Qatar. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense