BREAKING NEWS
 

Mantap, Arema FC Mau Borong Pemain Lagi!

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 8 April 2022 15:19 WIB
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memastikan bakal belanja pemain lagi untuk musim Liga 1 2022/2023 mendatang.

Sebelumnya, Arema FC merekrut empat pemain baru yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama. Nama-nama itu baru kloter pertama, berikutnya masih ada lagi pemain-pemain rekrutan baru yang siap untuk diperkenalkan.

Baca juga : Brantas Abipraya Boyong Dua Penghargaan di TOP CSR Awards 2022

“Ini baru kloter pertama, empat pemain baru di kloter pertama kita di musim ini. Insyallah ada bebrapa kloter lagi. Nama-nama pemain akan kita publikasikan nanti,” ungkap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Adsense

Berkaca pada musim sebelumnya, Arema FC bisa dibilang sebagai tim ‘underog’ yang tidak diunggulkan, namun mampu bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1.

Baca juga : Partai Berkarya Siap Berlaga Di Pemilu 2024

“Pengalaman musim lalu, Arema FC termasuk underdog dibandingkan dengan enam klub papan atas lainnya. Kita masih jauh dibawah mereka, berkat kerja keras kita nyaris menjadi juara. Takdir berkata lain, kita finish di urutan ke-4,” tambah Gilang.

Gerak cepat dilakukan oleh Arema FC meski saat itu kompetisi belum benar-benar berakhir, yakni dengan merancang tim untuk komposisi musim depan. Saat kompetisi selesai, langsung diputuskan untuk memperpanjang kontrak pelatih kepala Eduardo Almeida.

Baca juga : Yuk, Santap Makanan Bergizi Plus Vaksinasi

“Sebelum tim lain santai,  kita langsung rancang tim, kita meneruskan Almeida 50 persen komposisi lama kita pertahankan, tambah pemain bintang kita persiapkan musim depan dengan matang.  Sebelum lebaran 30 pemain sudah kita siapkan 24 pemain senior 6 adalah pemain junior hasil dari Akademi Arema,” jelas Gilang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense