BREAKING NEWS
 

Piala Presiden 2022

Belum Pernah Kalah, Milo Pede Pesut Etam Menuju Puncak

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 7 Juli 2022 11:29 WIB
Para pemain Borneo FC di ajang Piala Presiden 2022. (Foto : pialapresiden)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Kamis (7/7) pukul 20.30 WIB, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija sangat percaya diri timnya mampu meraih kemenangan menghadapi semi final leg pertama Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Milo, sapaanya, mengklaim permainan timnya adalah yang terbaik di antara partisipan lain. Oleh karena itu, belum ada satupun tim yang bisa mengalahkan timnya.

“Untuk saat ini, Borneo FC memainkan permainan yang terbaik. Lihat di babak pertama melawan PSM, kami bermain dengan intensitas tinggi selama 35 menit. Kami akan coba lakukan itu lagi,” kata pelatih yang akrab disapa Milo.

Baca juga : PSIS Semarang Vs Arema FC, Motivasi Tinggi Menuju Liga 1

Dari lima pertandingan terakhir, Borneo FC alias Pesut Etam kalah secara statistik dalam urusan penguasaan bola. Namun, dia menyulap tim ini jadi tim yang memeragakan perebutan bola yang agresif di wilayah lawan dan permainan cepat.

Adsense

Alhasil, tim-tim yang dominan dalam penguasaan bola sulit menghadapi karakteristik permainan Stefano Lilipaly dkk. Mereka sering kehilangan bola dan diserang balik secara cepat.

“Tim saya punya karakter permainan yang sangat keras dan kuat. Mereka menunjukkan permainan yang berkualitas. Saya mengharapkan yang sama dan membuat pertandingan yang menarik untuk disaksikan,” ujar mantan pelatih PSM Makassar.

Baca juga : Besok Laga Semifinal, Borneo FC Siap Terkam Elang Jawa

“Saya rasa, saya akan tunjukkan kepada sepak bola di negeri ini bahwa kami bisa memainkan sepak bola yang baik dibandingkan yang lain,” sambungnya.

Meski cukup percaya diri dengan kemampuan pemain, dia tetap menghargai lawannya PSS. Menurutnya, PSS bisa jadi memberikan kejutan karena bermain di kandang sendiri.

“PSS punya progres yang bagus dan punya beberapa pemain muda bertalenta. Saya pikir mereka akan sangat tidak terprediksi, akan ada kejutan-kejutan di pertandingan,” tandasnya. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense