BREAKING NEWS
 

Demi Jam Tebang, Arema Lepas Dua Pemain Muda

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 3 Agustus 2022 11:52 WIB
Bramntio Ramadhan dan Iqbal Fais. (Foto : Arema)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC terus memberikan kesempatan menit bermain kepada para pemain muda di pentas Liga 1. Jika tak mendapat tempat, Singo Edan meminjamkan ke klub lain.

Seperti yang dialami dua pemain muda, Bramntio Ramadhan dan Iqbal Fais yang dipinjam ke Deltras Sidoarjo pada Selasa (2/8/2022)

Baca juga : Cari Penerus Benzema, Madrid Incar Daun Muda

"Ya, dua pemain hasil binaan Akademi Arema yang tergabung di tim senior yakni Iqbal Fais dan Bramntio secara resmi bergabung dengan Deltras dengan status pinjaman," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji. 

Adsense

Keputusan Arema FC  meminjamkan kedua pemain itu tidak lepas untuk memberikan pengalaman lebih kepada keduanya untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Baca juga : Presiden Sri Lanka Larang Rajapaksa Mudik

"Komunikasi dengan pelatih terkait hal ini sudah dilakukan dan pelatih menilai bahwa keduanya adalah pemain potensial. Pelatih juga optimis bahwa jam terbang lebih nantinya di Liga 2 akan membuat mereka menjadi matang," tambah Sudarmaji. 

Keduanya akan bergabung dengan Deltras sampai kompetisi Liga 2 berakhir."Setelah kompetisi Liga 2 berakhir, mereka tentu akan kembali bergabung dengan Arema FC," tandasnya. 

Baca juga : BNPT Ajak Kaum Perempuan di Lampung Viralkan Perdamaian

Bramntio yang berposisi sebagai striker  dan Fais yang merupakan pemain gelandang  selama ini memang memberikan warna tersendiri. Dua pemain itu memiliki karakter pekerja keras. "Semoga keduanya tetap mempertahankan karakter ngeyel dan mampu memberikan yang terbaik di klub yang mereka bela," pungkas Sudarmaji.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense