BREAKING NEWS
 

Sudah Sepakat Dengan Getafe

Madrid Ceraikan Mayoral

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Minggu, 7 Agustus 2022 07:00 WIB
Borja Mayoral. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Spanyol resmi melepas Striker asal Spanyol Borja Mayoral setelah 15 tahun membela Panji tim berjuluk Los Blancos. Dia kabarnya segera bergabung dengan Getafe.

Real Madrid dan Getafe kabarnya sudah sepakat soal nilai transfer pemain 25 tahun itu. Nilainya mencapai 10 juta euro atau sekitar Rp 152,4 miliar, dan kontraknya berdurasi lima tahun hingga Juni 2027.

Mayoral yang sudah tinggal di Madrid sejak 2007 itu bahkan sudah mengucapkan salam perpisahannya untuk klub kesayangannya melalui media sosial.

Baca juga : Transjakarta Minta Korban Pelecehan Di Bus Berani Melapor

“Sebagai seorang anak kecil, saya bermimpi menjadi pesepakbola. Ketika saya berusia 10 tahun, saya mulai membawa lambang Real Madrid di hati saya. 15 tahun kemudian saya harus mengucapkan selamat tinggal dan itu tidak mudah bagi saya,” tulis Mayoral di media sosialnya seperti dikutip dari The Marca, kemarin.

Dia mengaku di Madrid tumbuh berkembang. Klub ini telah memberikan pengalaman yang luar biasa.

Adsense

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pelatih yang saya miliki sejak Alevin B hingga tim utama, pekerja klub (dokter, fisioterapis, dan semuanya...) yang membuat hidup kami lebih mudah setiap harinya, para pemain dan semua penggemar klub hebat ini. Saya beruntung untuk memiliki hal-hal ini selama bertahun-tahun.”

Baca juga : Penamaan Rumah Sehat Membingungkan Masyarakat

Lanjutnya, Madrid telah menjadikan ia seorang pesepakbola. Bersamaan dengan itu, Mayoral mengimplementasikan serangkaian nilai-nilai kehidupan.

“Di Real Madrid saya bisa bermain di kompetisi yang hebat, saya telah bermain dengan legenda sepak bola, saya telah mencetak gol dan saya telah memenangkan Liga Champions.”

Ditegaskannya, capaian itu berkat banyak kerja keras dan perjuangan. Ia mengaku selalu memberikan segalanya di setiap sesi latihan dan pertandingan. “Saya akan menaruh Real Madrid di hati saya. Hala Madrid nada mas!”

Baca juga : Syarief Hasan: BNI Cetak Laba, Cambuk Perbaikan Kinerja

Sejak menembus tim utama Madrid pada 2016, Mayoral menghabiskan tahun-tahun berikutnya dengan dipinjamkan ke sejumlah klub seperti VfL Wolfsburg, Levante, AS Roma dan Getafe.

Secara total, ia baru tampil dalam 33 pertandingan untuk Los Blancos di semua kompetisi dengan mencatatkan tujuh gol dan empat assist. ■

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense