BREAKING NEWS
 

Bentuk Aliansi Bersatu Di PSG

Messi Dan Neymar Mau Kudeta

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Jumat, 19 Agustus 2022 07:00 WIB
Lionel Messi. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tensi di ruang ganti Paris Saint Germain (PSG) terus memanas. Kali ini, Lionel Messi dan Neymar dikabarkan membentuk aliansi bersatu untuk merebut kekuasaan Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, beberapa bulan lalu, Mbappe awalnya berencana meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Real Madrid. Tapi batal, karena ditawari kontrak baru berdurasi tiga tahun oleh manajemen klub PSG.

Bahkan di kontrak barunya, Mbappe mendapat gaji setinggi langit dan membuatnya menjadi pemain bergaji paling tinggi di antara segudang pemain bintang di dalam skuad.

Baca juga : Keren, Dua Universitas Di Jepang Belajar Musik Angklung

Selain itu, Mbappe kabarnya diberi kewenangan penuh mengendalikan proyek klub mulai musim depan dan seterusnya. Situasi ini jelas membuat bintang Timnas Prancis itu merasa seperti bos di ruang ganti PSG.

Adsense

Alhasil, banyak polemik antarpemain yang terjadi di dalam rumah ganti. Salah satunya dengan Lionel Messi. Eks bintang Barcelona itu kerap seolah tak dianggap oleh Mbappe, yang usianya masih muda dan tergolong masih bau kencur. Padahal, Messi adalah salah satu pemain senior terbaik di dunia yang memiliki segudang pengalaman dan trofi juara.

Tak hanya dengan Messi. Belakangan Mbappe juga membuat polemik baru di internal klub dengan meminta manajemen untuk segera menjual Neymar.

Baca juga : Pengamat Apresiasi Jurus Jokowi Sukses Turunkan Harga Minyak Goreng

Tak terima dengan sikap semena-mena Mbappe, Messi dan Neymar akhirnya dikabarkan telah membuat aliansi bersatu guna merebut kekuasaan Mbappe di ruang ganti.

Kabar soal pembentukan aliansi oleh kedua pemain bintang ini pertama kali diberitakan Sportskeeda dalam laporannya yang dikutip, kemarin. Di sisi lain, Messi mengatakan, musim ini akan jadi kesempatan baru baginya untuk kembali ke performa terbaiknya setelah satu tahun adaptasi.

“Memikirkan tentang saya, secara individu dan apa yang terjadi tahun ini, saya berpikir tentang rencana untuk membalikkan situasi,” kata Messi seperti dikutip dari TyC Sports, kemarin. “Saya tahu bahwa tahun ini akan berbeda.

Baca juga : PStore Tebar Laptop Untuk Siswa Berprestasi Dan Guru Di Jaksel

Saya tahu klubnya, saya tahu kotanya, saya sedikit lebih nyaman dengan ruang ganti, dengan rekan satu tim dan saya tahu. Itu akan berbeda,” tambah Messi. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense