BREAKING NEWS
 

Nggak Akur, Pogba Laporin Kakak Ke Polisi

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Minggu, 4 September 2022 06:53 WIB
Paul Pogba. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Konflik di internal keluarga besar Paul Pogba kian memanas. Kali ini muncul klaim, ibunda Pogba, yakni Yeo Mariba, bagaikan ketua geng di dalam keluarga.

Seperti diketahui, Pogba dikabarkan sedang terlibat percekcokan dengan kakaknya, Mathias Pogba. Perseteruan mereka bahkan sampai ke tingkat serius. sang kakak sampai mengunggah sebuah video berisi ancaman untuk membongkar kedok sang adik.

Selain itu, Mathias juga mengancam bakal mengungkap kelakuan buruk agen adiknya, yakni Rafael Pimenta, hingga kelakuan Paul Pogba yang ditudingnya telah menyantet penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Baca juga : PBB Rilis Laporan Praktik Kerja Paksa Etnis Uighur

Paul Pogba mengaku tidak terkejut dengan sikap sang kakak. Sebab, perlakuan buruk dan ancaman semacam itu memang sudah sejak lama dilontarkan kepadanya.

Adsense

“Soal ini sudah saya laporkan kepada pihak Kepolisian. Kakak saya bersama teman-temannya kerap membuat onar dan bikin saya kesal,” kata Pogba seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin.

Namun, belum juga masalah pertama selesai, drama kakak adik ini masih berlanjut. Kali ini, Presiden Tours FC Jean-Marc Etorri mengungkapkan kejadian ini tak lepas dari peran Yeo Mariba, yang diklaimnya ibarat ketua geng dalam keluarga.

Baca juga : Soal Dugaan Suap Ferdy Sambo, LPSK Siap Beri Keterangan Ke KPK

Sebab, dia yang punya kuasa penuh atas karier anak-anaknya. “Saya sih tak terkejut melihat kejadian ini. Yeo Mariba adalah ketua geng. Dia yang mengatur segalanya, dia yang memutuskan ya atau tidak dalam keluarga,” kata Etorri.

Presiden salah satu klub yang berkompetisi di N1, atau kompetisi kasta kelima di Prancis itu juga mengungkapkan, pernah punya pengalaman pahit saat klubnya mengontrak Mathias pada 2018.

Saat itu, Etorri dan Tours merasa kena tipu Mathias yang menjanjikan uang 80 ribu euro (sekitar Rp 1,1 miliar) untuk klub itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense