Dark/Light Mode

Mabuk Berat, Pria Salah Masuk Hotel

Kamis, 21 Juli 2022 08:00 WIB
Polisi mendatangi pria mabuk yang berbaring di depan sebuah hotel. (Foto SWNS)
Polisi mendatangi pria mabuk yang berbaring di depan sebuah hotel. (Foto SWNS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria mabuk, terlihat berbaring di trotoar jalan, di depan sebuah hotel di Bournemouth, Inggris. Aksi pria yang tak disebut identitasnya itu merupakan bentuk protes karena staf hotel tidak mengizinkannya ke kamar.

Baca juga : Pilot Mabuk Daratkan Pesawat Di Jalan Raya

Mengutip Metro.co.uk, petugas hotel menolak dirinya dengan alasan, pemuda mabuk itu salah masuk hotel. Itu terjadi karena kondisinya yang mabuk akibat pengaruh minuman beralkohol.

Baca juga : Liga Italia, Serigala Mau Serobot Dybala

Karena dianggap menganggu kenyamanan, pihak hotel langsung melapor ke Kepolisian. Kepolisian wilayah Dorset langsung mendatangi pria tersebut.

Baca juga : Siap Jadi Kuda Hitam

Menurut Kepolisian, pihaknya telah berhasil menangani pria tersebut. “Karyawan hotel juga telah mengantarkannya ke tempat yang seharusnya dia menginap,” jelas polisi. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.