BREAKING NEWS
 

Inter Milan vs Bayern Munchen

Raksasa Siap Bantai

Reporter : JHON ROY PANGIBULAN SIREGAR
Editor : DEDE HERMAWAN
Rabu, 7 September 2022 07:00 WIB
Sadio Mane. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru saja kalah dari AC Milan di Derby Della Madonnia, Inter Milan kembali dihadapkan lawan berat. Inter akan menjamu klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, dalam laga pembuka Grup C Liga Champions.

Pertandingan akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, dengan jadwal kick-off pukul 02.00 WIB. Meski Inter Milan bakal bertindak sebagai tuan rumah, mereka sejatinya tak terlalu diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Nerazzurri saat ini sedang dalam kondisi buruk.

Dari lima pertandingan yang telah dilakoni Inter dalam gelaran Liga Italia 2022/2023, mereka mengalami kekalahan dua kali dan kebobolan delapan gol.

Baca juga : Zulhas Bangga Minyakita Sudah Sampai Di Papua Barat

Inter Milan selalu kalah saat berjumpa tim besar, yakni tumbang 1-3 dari Lazio dan 2-3 dari AC Milan.

Yang lebih mengkhawatirkan striker Romelu Lukaku yang musim ini ‘pulang kampung’ dari Chelsea, melewatkan dua laga terakhir Inter akibat cedera.

Saat ini, kondisi striker asal Belgia itu masih meragukan. Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi sepertinya bakal mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko untuk menghadapi Bayern Munchen.

Baca juga : The Reds Siap Bangkit

Rapuhnya lini pertahanan Inter Milan bukan tak mungkin akan dieksploitasi habis-habisan oleh Bayern Munchen yang punya penyerangan tajam. Die Roten sepanjang musim ini telah melesakkan 17 gol dari lima kali bertanding di Liga Jerman.

Karena itu, jika Inter Milan tak segera bangkit, bukan tak mungkin Sadio Mane Cs akan membuat mereka kembali menderita. Bayern Munchen telah dikenal sebagai tim yang kerap melakukan pembantaian di Liga Champions.

Adsense

Berbicara soal kondisi skuad, Inter Milan tak bisa diperkuat penyerang mereka. Romelu Lukaku masih dalam masa pemulihan cedera. Sementara seluruh pemain Bayern sehat walafiat.

Baca juga : Rossoneri Perkasa

Apalagi, Inter Milan baru saja mengalami episode buruk di Liga Italia. Kini, tantangan besar menanti di Liga Champions.

Simone Inzaghi mengatakan, kekalahan dalam laga derby lawan AC Milan sangat mengecewakan. Dia melihat para pemainnya seperti hilang atau padam selama setengah jam setelah unggul satu gol.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense