Dark/Light Mode

Liverpool vs Crystal Palace

The Reds Siap Tebus Kesalahan

Senin, 15 Agustus 2022 07:00 WIB
Darwin Nunez. (Foto: Getty Images).
Darwin Nunez. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah gagal memetik kemenangan di laga perdana, Liverpool siap menebus kesalahan. The Reds – julukan Liverpool akan menghadapi Crystal Palace, di laga kedua Liga Premier malam ini.

DI laga perdana, tim besutan Jurgen Klopp itu gagal mengumpulkan poin penuh setelah ditahan imbang 2–2 oleh Fulham. Bermain di Stadion Craven Cottage, London, pa­da Sabtu (6/8) malam WIB, Liverpool tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-32 lewat gol Aleksandar Mitrovic. Skor 1-0 untuk keunggulan Fulham bertahan hingga turun minum.

Liverpool baru bisa menya­ma­­ kan skor pada menit ke-64 berkat pemain pengganti Darwin Nunez. Sayangnya, Fulham kembali unggul setelah Mitrovic melesakkan tendangan penalti.

Baca juga : The Reds Gagal Dapat Penglaris

Mohamed Salah tampil sebagai penyelamat The Reds sepuluh menit jelang berakhirnya waktu normal. Pemain internasional Mesir sukses menuntaskan umpan Nunez menjadi gol, sehingga laga pun berakhir dengan kedudukan seri.

Kini, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada Se­lasa (16/8) dini hari WIB. Mohamed Salah dan kolega perlu menumbangkan The Eagles jika ingin mengembalikan kepercayaan diri mereka dalam perebutan gelar juara musim ini.

Liverpool tergelincir ke posisi 12 akibat bermain imbang 2-2 kontra Fulham. Jurgen Klopp selaku manager Liverpool juga mengatakan bahwa permainan anak asuhnya sedang tidak bagus ketika menghadapi Fullham.

Baca juga : Gilas Crystal Palace, Man United Menang Telak Lagi

Mengawali musim 2022, Liverpool telah mendapatkan piala pertamanya yaitu Piala FA Community Shield.

Mereka maju sebagai pemenang setelah mengalahkan Manchester City dengan skor telak yaitu 3-1 di Final Community Shield pada 31 Juli 2022 lalu.

Permasalah­an inter­nal Li­verpool saat ini yaitu kurangnya pemain gelandang serang. Sehingga penyerangLi­ver­pool tidak selalu mendapatkan bola dan umpan-umpan yang bagus.

Baca juga : Jika Salah Cabut, The Reds Siap Tarik Dembele

Jika The Reds ingin menargetkan untuk mendapatkan piala English Premier Lea­gue sebagai salah satu pialanya pada musim 2022 ini, maka mereka harus selalu menang dari awal pertandingan dan mencetak banyak gol.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.